Viral Video Mesum Sibolangit, Begini Reaksi Sedih Fiersa Besari

Viral – Sebuah video sepasang muda-mudi tertangkap saat berbuat mesum di bumi perkemahan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara viral sejak Jumat (7/2).

Dalam video yang dishare di Channel Youtube H A N, terlihat para pendaki gunung lainnya membuka pintu tenda secara paksa dan mendapati seorang laki-laki dan perempuan di dalam tenda itu dengan berpakaian seadanya.

KLIK BERBAYAR

Laki-laki dan perempuan tersebut menutup tubuhnya dengan selimut.

Namun, selimut yang mereka gunakan itu ditarik oleh sejumlah laki-laki yang menggerebek mereka, terlihat bagian tubuh perempuan yang ada di tenda itu.

Pada Minggu (9/2) sidang video tersebut sudah ditonton 140 ribu kali.

Video viral ini pun ditanggapi oleh penyanyi Fiersa Besari lewat cuitan di akun twitternya.

“Selimut ditarik paksa, pelakunya dipermalukan, direkam, lalu di-upload ke medsos, itu jauh lebih salah”

Tulisan Fiersa Besari di Twitter nya

Menurut Fiersa, kelakuan pasangan muda di dalam tenda yang diduga berbuat mesum memang salah. Namun tidak sepantasnya mereka dipermalukan, selimutnya ditarik hingga terlihat bagian tubuhnya si perempuan, lalu video itu malah disebarluaskan.

“Entah Kawan-kawan sudah atau akan melihatnya, tapi sedang beredar video penggerebekan pasangan mesum di tenda. Sedih sih. Mesum di gunung itu salah. Tapi, menurut saya, selimut ditarik paksa, pelakunya dipermalukan, direkam, lalu di-upload ke medsos, itu jauh lebih salah,” cuit @FiersaBesari.

Sumber Artikel : IDNTimes.com

BACA JUGA

Next Post

Ini Alasan Ahok Masih Sangat Dirindukan Masyarakat

Sen Feb 10 , 2020
Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau akrab dipanggil Ahok merupakan sosok yang dikenal galak oleh masyarakat. Ahok memiliki nada bicara yang tinggi sehingga sering membuat orang lain salah paham. Walaupun demikian, sosoknya ternyata sangat dirindukan oleh masyarakat. Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal Ahok memang sudah menjadi sosok yang tak […]

BACA JUGA