Setelah Didatangi Presiden Jokowi Sekolah Hancur Kini Jadi Megah

Dokumentasi KemenPUPR  saat megabadikan kunjungan Presiden RI Jokowi didampingi Menteri PUPR dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke SMPN 1 Muara Gembong, Bekasi pada Januari 2019. (Dok.KemenPUPR)

Jokowi mengaku ingin mengetahui kondisi sekolah negeri tersebut, yang menurut laporan masyarakat mengalami rusak parah pada saat itu.(Dok. KemenPUPR)

KLIK BERBAYAR

Saat itu mantan Wali Kota Solo  langsung masuk ke lingkungan SMPN 1. Ia kemudian masuk ke sebuah kelas yang kosong. Di kelas tersebut hanya terdapat tumpukan bangku yang sudah rusak dan karatan.(Dok. KemenPUPR)

Baca Juga  Soal Virus Corona, Ketua DPR Puan Maharani Imbau Masyarakat Tidak Panik

Kini di tahun para siswa dapat kembali memanfaatkan bangunan sekolah setelah ditangani oleh Kementerian PUPR. (Dok. KemenPUPR)

Kini kondisi ruang belajar terlihat nyaman, kondisi sekolah yang tadinya tidak layak juga membahayakan kini terasa aman.(Dok. KemenPUPR)

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Beberapa Tips Ber Investasi Dibidang Properti, Simak Yuk!

Ming Jan 26 , 2020
Bisnis – Beberapa Tips Ber Investasi Dibidang Properti Dari CNBCIndonesia.com. Seiring perkembangan zaman, pengetahuan masyarakat terkait investasi terus berkembang. Sektor yang jadi pilihan pun berkembang, termasuk di antaranya adalah properti. Nah, bagi Anda yang berminat berinvestasi di sektor properti, perhatikan 7 hal berikut ini. Baca Juga  Negara Butuh Perspektif Jernih […]