Presiden Sepakat Bangun Terowongan Istiqlal ke Katedral

Jakarta – Presiden Joko Widodo akan membangun terowongan bawah tanah dari Masjid Istiqlal ke Gereja Katedral, Jakarta Pusat, untuk mempermudah silaturahim antarumat beragama.

“Ini menjadi sebuah terowongan silaturahmi. Jadi tidak kelihatan berseberangan, tapi silaturahmi,” kata Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau proses renovasi Masjid Istiqlal di Jakarta, Jumat (7/2).

KLIK BERBAYAR

Baca Juga  Hari Ini, KETUA DPR & Presiden Hadiri Peresmian Monumen Fatmawati

Turut mendampingi Presiden dalam peninjauan itu adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agama Fachrul Razi dan Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

“Tadi ada usulan dibuat terowongan dari Masjid Istiqlal ke Katedral. Tadi sudah saya setujui sekalian, sehingga ini menjadi sebuah terowongan silaturahmi. Terowongan bawah tanah. Sehingga tidak menyeberang,” tambah Jokowi.

Baca Juga  Setelah Didatangi Presiden Jokowi Sekolah Hancur Kini Jadi Megah

HALAMAN SELANJUTNYA

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ganjar Pranowo Terus Genjot Pembentukan Desa Tangguh Bencana

Jum Feb 7 , 2020
Jawa Tengah – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus menggenjot pembentukan Desa Tangguh Bencana (Destana). Hingga akhir tahun 2019, sudah ada 387 Destana. Ganjar berharap dengan adanya Destana, maka setiap masyarakat desa sudah siap jika terjadi bencana alam. “Siap mengerti sistemnya, alat apa yang digunakan, dan ada orang atau sumber […]