Megawati Resmikan Patung Bung Karno di Akmil Magelang

Jawa Tengah – Presiden RI Kelima sekaligus Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri meresmikan Patung Bung Karno di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, Jumat (7/2).

Selain peresmian patung proklamator RI itu, Akmil juga menggelar kuliah umum diisi oleh Megawati.

KLIK BERBAYAR

Megawati tiba di Akmil Magelang dengan didampingi jajaran partai berlambang Kepala Banteng, diantaranya adalah Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, dan Wasekjen Utut Adianto. Tampak juga sejumlah anggota dewan dari partai PDI Perjuangan.

Baca Juga  Presiden Jokowi Resmikan Operasional Terowongan Nanjung

Tampak Megawati masuk ke kompleks Akmil dengan menaiki sebuah mobil golf. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang terlebih dahulu hadir, duduk di sebelahnya.

Sementara Ketua DPR Puan Maharani yang datang bersama Megawati, duduk dan berada di depan. Di samping Puan adalah Gubernur Akmil Mayjen (TNI) Dudung Abdurachman, yang menyetiri mobil golf itu.

Baca Juga  Presiden Bagikan 2.500 Sertifikat Tanah Rakyat Labuan Bajo.

HALAMAN SELANJUTNYA

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kisah Dibalik Pembangunan Patung Bung Karno di Akmil Magelang

Jum Feb 7 , 2020
Jawa Tengah – Akademi Militer (Akmil) Magelang mendirikan patung Ir. Soekarno, yang merupakan Bapak Proklamator dan Presiden Pertama RI, yang diletakkan di Hall Utama Kompleks Pendidikan Calon Perwira TNI AD. Proses peresmian patung itu dilakukan dengan mengundang Presiden RI kelima sekaligus Ketua Umum DPP PDI Perjuangan yang juga putri Soekarno, […]