Bertolak ke Bengkulu, Presiden dan Ketua DPR Puan Maharani Akan Resmikan Monumen Fatmawati Sukarno

Jakarta –

Bertolak ke Bengkulu, Presiden dan Ketua DPR Puan Maharani Akan Resmikan Monumen Fatmawati Sukarno

KLIK BERBAYAR

Presiden Joko Widodo bersama Ketua DPR Puan Maharani pada hari ini, Rabu, 5 Februari 2020, bertolak menuju Provinsi Bengkulu guna melakukan kunjungan kerja. Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.35 WIB.

Baca Juga  Presiden Tinjau Lokasi Ibu Kota Baru dan Resmikan Tol Balikpapan - Samarinda

Setibanya di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu, Presiden akan langsung menuju Rumah Ibu Fatmawati Soekarno. Di dalam rumah yang menjadi museum tersebut terdapat sejumlah memorabilia, antara lain mesin jahit kuno yang dipakai untuk menjahit bendera Merah Putih pertama untuk dikibarkan pada 17 Agustus 1945.

Kepala Negara kemudian akan berjalan kaki menuju Simpang Lima Ratu Samban, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Di tempat tersebut, Presiden akan meresmikan Monumen Pahlawan Nasional Ibu Agung Hj. Fatmawati Sukarno.

Baca Juga  Hadapi Piala Dunia, Presiden Minta Timnas Basket Terbentuk

Sumber : Istimewa

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Loker - Kereta Cepat Jakarta-Bandung Buka 2.400 Lowongan.

Rab Feb 5 , 2020
Bisnis – Seiring dengan progress konstruksi yang terus berjalan, PT KCIC kini tengah mempersiapkan operasional Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) terutama dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM). Rencananya, 2.400 pekerja dibutuhkan dalam pengoperasian perdananya pada tahun 2021 mendatang. Pemenuhan SDM unggul untuk operasional kereta cepat merupakan salah satu agenda penting di […]