Bermanfaat Bagi Bangsa, Omnibus Law Bisa Cepat Tuntas

Jakarta – Ketua DPR RI Puan Maharani menegaskan DPR dan Pemerintah akan menuntaskan pembahasan RUU Omnibus Law secepatnya.

Puan menyatakan, bila draft RUU Omnibus Law itu memang tidak merugikan siapapun, tentu pembahasannya akan cepat.

KLIK BERBAYAR

“Bila RUU Omnibus Law ini bermanfaat bagi bangsa dan negara, tentu kami akan menyelesaikan sebaik-baiknya,” ujar Puan di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/2).

Baca Juga  Sri Mulyani Minta Pengusaha Bujuk DPR Ketok Omnibus Law Perpajakan

Puan melanjutkan, hingga kini pimpinan DPR belum menerima draft RUU Omnibus Law.

Terkait pernyataan Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman bahwa Pemerintah sudah mengirim draft akademik RUU Omnibus Law perpajakan, Puan mengatakan hal itu mungkin saja benar.

“Surat mungkin bisa dikirim ke Sekretariat jenderal DPR, tapi kemudian ada mekanisme Sekretariat Jenderal. Lalu ada mekanisme nya lagi untuk kemudian dibawa ke rapim atau Bamus, dan itu belum dilakukan. Jadi memang pimpinan DPR belum menerimanya,” ujar Puan.

Baca Juga  Soal Virus Corona, Ketua DPR Puan Maharani Imbau Masyarakat Tidak Panik

Sumber Berita : Gesuri.id

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kharisma Lana Barus, Peraih Skor Tertinggi SKD CPNS Kemenkumham

Jum Feb 7 , 2020
Pekanbaru – Gelaran Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) formasi tahun 2019 di titik lokasi Pekanbaru resmi berakhir pada Kamis (6/2/2020). Pantauan Humas BKN, tercatat dari total 18392 peserta yang terjadwal mengikuti SKD, 15141 peserta berhasil mengikuti SKD. Koordinator Tim Seleksi Computer […]