Datangi Siswi SMP Korban Siksaan Teman, Keluarga Tersangka Minta Maaf

Jawa Tengah – Keluarga tersangka DF (15) kasus penganiayaan siswi SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo, Jawa Tengah sudah mendatangi korban di kediamannya. Keluarga salah satu tersangka meminta maaf dan menyesali perbuatan putranya.

Pertemuan itu digelar Minggu (16/2) kemarin. Suasana haru bercampur emosi pun tumpah dalam pertemuan itu.

KLIK BERBAYAR

“Namanya anak ya saya didik kebenaran, tapi kali ini saya ngakoni (mengakui) salah. Di luar kami tidak tahu, yang jelas kalau di rumah dididik dengan benar dan anak saya juga sudah mengaku salah,” kata ayah salah seorang tersangka P ketika ditemui detikcom di rumahnya, Senin (17/2/2020).

Kala itu P (55) datang bersama istrinya S (54) ke rumah korban. Dengan tertunduk dan terbata, P meminta maaf atas kesalahan putra mereka. Istri P juga menimpali dengan harapan yang sama sembari menangis.

Baca Juga  Heboh, Petani di Kediri Temukan Mortir Aktif Saat Buka Lahan untuk Berladang

“Saya dan istri juga sudah nyuwun ngapuro ngakoni salah, mriko pun nompo (sudah minta maaf mengaku salah, sana juga sudah menerima dan memaafkan),” jelasnya.

Hingga saat ini, siswi korban penyiksaan ketiga temannya itu belum masuk sekolah. Ibu korban, SR (49) menyebut putri bungsunya itu masih trauma. SR mengaku sudah memaafkan para pelaku namun tetap berharap keadilan untuk buah hatinya.

Baca Juga  Ganjar: 80 Persen Petani Jateng Sudah Kantongi Kartu Tani

“Ya kemarin orang tua tersangka kemari untuk minta maaf, ya kami maafkan, tapi untuk kasusnya biar diselesaikan secara hukum,” kata SR saat dimintai konfirmasi.

Dalam pertemuan itu, nenek korban berinisial D (70) mengungkapkan kemarahannya. Sang nenek masih tidak terima cucunya diperlakukan keji.

“Cobi nek anake sampeyan dewe tak kamplengi piye (Coba kalau anak kalian sendiri saya pukuli bagaimana),” kata nenek korban mengulangi ucapannya kemarin.

Baca Juga  Ganjar Pranowo Ajak Identfikasi Persoalan Demi Antisipasi Kerawanan

Sumber : Detik.com

BACA JUGA

Next Post

Moratorium Revitalisasi, Perbesar Dukungan Anggaran TIM

Sel Feb 18 , 2020
Jakarta – Wakil Ketua Komisi X DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Agustina Wilujeng menegaskan dirinya meminta dilakukan moratorium terhadap revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM) oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro) atas perintah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal itu dikatakan Agustina ketika RDPU antara Komisi X dengan Forum Seniman Peduli TIM […]