Pertamina Siapkan Hadiah Porsche Boxster hingga Motor BMW, Berminat?

Ekonomi – PT Pertamina mengadakan sebuah program bertajuk Berbagi Berkah MyPertamina 2020 dengan hadiah-hadiah yang menarik. Salah satu hadiah yang patut untuk dilihat adalah sebuah supercar yaitu Porsche Boxster 718 S.

Mobil keluaran Italia ini menjadi hadiah utama pada program tersebut. Program yang bertujuan untuk mengajak masyarakat agar menggunakan bahan bakar berkualitas ini akan digelar hingga 15 November mendatang.

KLIK BERBAYAR

Lalu, apa yang bisa didapatkan pemenang program ini lewat mobil Porsche Boxster 718? Dilansir dari website Porsche, Porsche Boxster 718 memiliki 2 tipe yaitu tipe standard dan juga tipe ‘S’. Untuk yang dimenjadi hadiah pada program kali ini adalah Porsche Boxster 718 S.

Baca Juga  Ganjar Pranowo Ingatkan Masyarakat Waspadai Investasi Bodong

Mengusung tema mobil sport tanpa atap (convertible), Porsche Boxster 718 S akan menggunakan penggerak roda belakang dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 350 hp. Mobil ini juga akan menggendong mesin mid-mounted engine 4 silinder dengan kekuatan maksimum RPM mencapai 6.500r/min.

JASA TRENDING TOPIK : 083-862-309-666 (WA Only)

Porsche mengeluarkan 2 tipe transmisi untuk mobil ini yaitu manual dan juga PDK. PDK sendiri adalah transmisi yang hanya ada mobil keluaran Porsche. PDK adalah singkatan dari Porsche Doppel Kupplungs atau dalam bahasa inggris Porsche Double Clutch Transmission. Lewat transmisi ini, Porsche Boxster 718 S dapat melesat pada kecepatan 0-100 km/h dalam waktu 4,4 detik.

Baca Juga  Ini Alasan Ahok Masih Sangat Dirindukan Masyarakat

Pengguna Pertamina pun berkesempatan untuk mendapatkan mobil ini. VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan untuk para pelanggan Pertamina dapat mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut dengan mudah.

“Cara mengikutinya pun sangat mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan menggunakan aplikasi dalam setiap pembelian produk Pertamina. Nantinya, pelanggan dapat mengakumulasi poin dan berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik,” jelas Fajriyah Usman kepada detikcom di roadshow Berbagi Berkah MyPertamina 2020, di Taman Elektrik, Tangerang, Minggu (16/2/2020).

Baca Juga  Tips Agar Terlepas dari Jeratan Pinjaman Online Ilegal.

Selain Porsche Boxster, hadiah senilai miliaran rupiah lainnya juga tersedia, antara lain motor BMW, motor Ducati, motor Triumph, paket wisata religi, paket wisata ke Eropa, dan emas batangan akan diundi dalam beberapa periode.

Program BBM berlaku di seluruh wilayah Indonesia, mulai 1 Februari hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahap yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

Untuk informasi program BBM 2020 dapat dilihat pada instagram @MyPertamina atau Pertamina Call Center 135.

Sumber Detik.com

BACA JUGA

Next Post

Jasa Trending Topik Twitter Indonesia

Sen Feb 17 , 2020
Bisnis – Apa itu Trending Topik Twitter? Trending topik twitter adalah sebuah topik yang sedang paling di bicarakan/di bahas di Twitter, muncul sebagai trending topik biasanya berbentuk kata, kalimat, atau hashtag. Selain itu, ada juga “trending topik yang dipromosikan” yang biasanya dibayar oleh merek besar. Ketika mengklik salah satu trending […]