Lion Air Menghentikan Sementara Rute Wuhan-Denpasar-Wuhan.

Bisnis – Maskapai Lion Air nekat memulangkan penumpang asal China dari Denpasar, Bali menuju Wuhan, China. Penerbangan tersebut membawa tujuh kru dan 81 penumpang.

Seperti diketahui, Wuhan, China merupakan sumber daerah ditemukan Virus Corona. Saat ini, kota tersebut sedang diisolasi oleh China.

KLIK BERBAYAR

“Hari ini operasional penerbangan Lion Air rute Denpasar ke Wuhan bertujuan untuk pemulangan tamu atau penumpang. Penerbangan ini membawa tujuh kru dan 81 penumpang,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangannya, Minggu (26/1/2020).

Baca Juga  Pertamina Siapkan Hadiah Porsche Boxster hingga Motor BMW, Berminat?

“Penerbangan Wuhan – Denpasar dioperasikan sebagai ferry flight yakni hanya membawa kru dan tidak menerbangkan tamu atau penumpang,” tambah dia.

Kendati demikian, Danang menyebut maskapai Lion Air memutuskan penerbangan Wuhan-Denpasar-Wuhan diberhentikan sementara.

“Untuk layanan berikutnya, Lion Air akan melakukan penghentian/ pembatalan sementara (suspend) penerbangan internasional pergi pulang (PP) rute Denpasar – Wuhan – Denpasar hingga pemberitahuan lebih lanjut,” kata dia.

Baca Juga  Erick Thohir Akan Investigasi 23 BUMN Yang Saling Tuntut.

Lion Air, tambah Danang, sudah menginformasikan kepada seluruh tamu atas perubahan dan pembatalan penerbangan sementara pada rute dimaksud.

Artikel ini Telah Tayang di Suara.com Dengan Judul : Lion Air Pulangkan Penumpang Asal China dari Denpasar Bali

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tips Agar Terlepas dari Jeratan Pinjaman Online Ilegal.

Sen Jan 27 , 2020
Bisnis – Pinjaman online (pinjol) ilegal meresahkan masyarakat. Lantaran, jika terjerat pinjol abal-abal ini maka nasabahnya akan tercekik dengan bunga tinggi. Hal itu belum lagi dengan cara penagihannya yang tak manusiawi. Dalam catatan detikcom, Ketua Satgas Waspasa Investasi Tongam L Tobing meminta kepada masyarakat agar tak terjebak layanan pinjol ilegal. […]